Jumat, 26 Juli 2013

Tips Sukses Usaha Toko Alat Tulis


Tips Sukses Usaha Toko Alat Tulis
 
·       Lokasi yang Tepat 
Lokasi toko adalah kunci utama dari kesuksesan toko alat tulis. Lokasi untuk toko alat tulis biasanya lebih cocok di lingkungan yang dekat dengan sekolah, kantor dan komplek perumahan.

 
·       Penataan Barang Barang yang kita jual harus ditata dengan baik dan kelihatan oleh pelanggan sehingga memudahkan pelanggan menemukan apa yang diperlukan. Penataan barang yang baik tidak hanya untuk dilihat pelanggan tetapi untuk memudahkan penjaga toko mengambil barang yang mau dibeli.
·       Produk yang lengkap
Usahakan produk alat tulis yang anda jual paling lengkap di lingkungan toko anda, sehingga pelanggan akan menjadikan pilihan pertama untuk berbelanja alat tulis.

·       Kualitas produk Produk yang dijual perlu diperhatikan juga kualitas dan kebersihan sehingga pelanggan tidak kecewa berbelanja di tempat anda.
·       Harga
Tidak dipungkiri bahwa harga yang sesuai juga perlu diperhatikan, sesuai dengan lokasi dan segmen pasar yang dituju.
·       Jasa
Untuk menambah nilai plus di toko anda, anda dapat menambahkan jasa fotocopy, print, ketik, cetak foto, serta kalo memungkinkan bisa sediakan delivery.
·       Supplier
Harga yang kompetitif dimulai dari supplier yang kompetitif. Pemilihan Grosir Alat Tulis yang tepat juga perlu jadi perhatian.
 

·       Pelayanan Pelayanan yang ramah dan murah senyum akan menarik pelanggan untuk kembali berbelanja. Penjaga toko juga harus menguasai kegunaan dari produk-produk yang dijual.
 

Sekian Tips Sukses dalam menjalankan Usaha Toko Alat Tulis, semoga informasi ini berguna bagi pembaca yang ingin membuka Toko Alat Tulis.

1 komentar:

  1. 3D model 904X4 edge titanium - TITanium Art
    TITanium: A Tribute to the Sega Genesis. This titanium cross necklace is a model 904X4 model, where is titanium found with an titanium ore terraria 81-pin, titanium pipes 6-pin, 3-channel sound chip, and trex titanium headphones has the same 2,024.5-channel

    BalasHapus